Minggu, 26 November 2017

Toko Piala Jember | Piala Bola Volly

Toko Piala Jember | Piala Bola Volly

Piala / Trophy adalah sebuah lambang kejuaraan dari berbagai macam lomba, mulai dari perlombaan menari, menyanyi, sepak bola, bola basket, bola volly dan masih banyak lagi berbagai macam perlombaan lainnya. Karena selain memerlukan sertifikat sebagai tanda bahwa kita memenangkan sebuah perlombaan, tetapi hal utama yang diperlukan adalah sebuah Piala sebagai hadiah utama. Piala / Trophy sendiri bisa menjadi kebanggaan tersendiri dan sebagai kenang - kenangan di rumah serta bisa menjadi sebuah cerita tersendiri untuk masa depan. Di Pabrik Trophy kami menyediakan berbagai macam model Piala untuk berbagai macam kejuaraan yang anda butuhkan, kami juga mempunyai banyak Figur yang bisa disesuaikan untuk jenis perlombaan apa yang sedang diadakan. Semuanya tersedia ready disini, serta juga banyak sekali sparepart Piala yang nanti bisa dikombinasikan.

Gambar Piala / Trophy di bawah ini merupakan contoh Piala untuk kejuaraan perlombaan Bola Volly. Kami akan menjelaskan spesifikasi dari Piala seperti contoh di bawah ini :
  1. Tatakan terbuat dari kayu.
  2. Reser berwarna emas / gold, yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan terbuat dari bahan marmer dengan kualitas yang bagus.
  4. Reser berwarna emas / gold untuk menyangga tatakan.
  5. Tatakan.
  6. Reser dan Figur Elang kecil berwarna emas / gold.
  7. Tengahan marmer.
  8. Tengahan berbentuk champion.
  9. Mahkota untuk menyangga Figur atas.
  10. Figur Bola Volly warna emas / gold.
Toko Piala Jember | Piala Bola Volly
Toko Piala Jember | Piala Bola Volly
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar