Kamis, 28 Juni 2018

Jual Trophy Murah Medan

Jual Trophy Murah Medan

Sedang bingung ingin mencari dan membeli Piala / Trophy dengan model yang baru dan berbeda? Silahkan anda lihat di Situs Sentral Piala ini, di situs ini kami selalu memberikan yang terbaru dan update model Piala terkini, segala macam keperluan Piala ada disini. Kami memiliki banyak Sparepart dan Figur yang siap untuk dikombinasikan. Seperti yang kita ketahui Piala / Trophy digunakan untuk hadiah bagi pemenang sebuah perlombaan, dan kita disini memiliki berbagai macam Figur yang sesuai untuk jenis perlombaan yang akan diadakan. Bisa juga dikombinasikan dengan tengahan dari bahan marmer yang akan membuat Piala lebih cantik. Dimana lagi anda bisa mendapatkan Piala yang cantik dengan harga yang terjangkau seperti di tempat kami. Dan contoh Piala dengan model yang modern ada di bawah ini.

Piala di bawah ini merupakan Piala Kaki 1 dengan base yang terbuat dari plastik. Selain Piala di bawah, masih banyak lagi model Piala yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Piala di bawah ini :

Tinggi Piala : sekitar 52 cm.
Harga : Rp. 200.000,-/perset.
  1. Base / tatakan berbentuk kotak terbuat dari plastik.
  2. Reser berwarna gold, untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan model Guci Naga, kombinasi warna emas dan hijau.
  4. Crown / mahkota berwarna gold, sebagai penyangga Figur atas.  
  5. Figur model Burung Elang yang terbuat dari plastik.

Jual Trophy Murah Medan
Jual Trophy Murah Medan
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar