Rabu, 25 Juli 2018

Toko Piala di Madiun

Toko Piala di Madiun

Jika memenangkan sebuah perlombaan siapa sih yang tidak menginginkan Piala sebagai hadiah lomba. Piala memang merupakan lambang dari sebuah kemenangan yang akan membuat kita bangga jika mendapatkannya. Selain itu Piala bisa menjadi kenang - kenangan dan bisa untuk diceritakan kepada teman atau keluarga tercinta. Nah di Pabrik Trophy ini kami memiliki banyak sekali model Piala terbaru dan pastinya beda dari yang lain karena kami memiliki banyak Sparepart dan Figur Piala yang bisa dipadu padankan. Selain itu kami memiliki Sparepart dengan bahan batu marmer yang akan lebih mempercantik Piala anda dan Piala dengan kombinasi marmer sedang marak dan banyak diminati. Harga yang kami tawarkan terjangkau dan pastinya dengan kualitas yang terbaik. Jadi jangan ragu lagi untuk mengorder Piala dari kami.


Piala di bawah ini merupakan Piala Kaki 1 dengan base yang terbuat dari plastik. Selain Piala di bawah, masih banyak lagi model Piala yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Piala di bawah ini :

Tinggi Piala : sekitar 55 cm.
Harga : Rp. 185.000,-/perset.

  1. Base / tatakan berbentuk bulat berwarna gold, terbuat dari bahan plastik.
  2. Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan model Champion berwarna gold.
  4. Figur atas model Mahkota, terbuat dari bahan plastik.

Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar