Rabu, 14 Februari 2018

Jual Piala Murah di Tangerang

Jual Piala Murah di Tangerang

Jika anda sedang mencari dan ingin membeli Piala yang lain dari pada yang lain anda bisa menghubungi Pabrik Trophy dari kami. Disini kami menyediakan berbagai macam Piala dengan model yang selalu up to date. Tak hanya tersedia Piala Kaki 1 saja, disini menyediakan Piala dengan Kaki 2, 3, 4 sampai dengan Kaki 8. Anda juga bisa custom untuk model Piala yang anda inginkan, jadi anda bisa memadu padankan sesuai selera anda. Bisa juga dikombinasikan dengan tengahan yang terbuat dari batu marmer yang akan membuat Piala tampak lebih cantik dan bagus. Piala dengan kombinasi marmer ada pada contoh Piala di bawah ini.


Piala di bawah ini merupakan Piala Kaki 2 dengan kombinasi marmer sebagai tengahannya. Selain Piala di bawah masih banyak lagi berbagai model Piala terbaru yang ada disini. Dan berikut ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari Piala di bawah ini :
  1. Tatakan / base terbuat dari bahan kayu.
  2. Reser berwarna gold, yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan Piala dari marmer.
  4. Reser.
  5. Tatakan Piala atas.
  6. Figur Elang kecil dan reser.
  7. Tengahan Piala dari marmer, bisa juga dijadikan sebagai reser.
  8. Crown berwarna gold.
  9. Atasan crown berbentuk mangkok.
  10. Figur atas berbentuk Kujang Putar.
  11. Tinggi Piala tersebut kurang lebih 75cm.

Jual Piala Murah di Tangerang
Jual Piala Murah di Tangerang
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar