Rabu, 07 Februari 2018

Piala Murah di Bekasi

Piala Murah di Bekasi

Jika kita mengikuti sebuah perlombaan pastinya kita berharap bisa memenangkan perlombaan tersebut dan mendapatkan Piala sebagai hadiahnya. Piala digunakan sebagai hadiah jika kita memenangkan sebuah perlombaan dan bisa dijadikan sebagai kenang - kenangan untuk kita nantinya. Di Sentral Piala ini kita menjual berbagai macam Piala dengan model yang terbaru dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Berbagai macam Figur dan Sparepart Piala semua lengkap ada disini. Anda juga bisa custom untuk model Piala seperti apa yang anda inginkan dan minati. Figur untuk berbagai macam perlombaan semua tersedia disini. Dan kami bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia, jadi bagi anda yang berlokasi di luar kota jangan khawatir, anda tetap bisa memesan Piala dari kami.
Piala di bawah ini merupakan Piala Kaki 1 dengan dasar / tatakan dari plastik. Selain Piala di bawah masih banyak lagi tentunya model Piala terbaru lain yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Piala di bawah ini :
  1. Piala tersebut memiliki tinggi kurang lebih 60cm.
  2. Base / tatakan berbentuk kotak yang terbuat dari bahan plastik.
  3. Reser berwarna gold, yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  4. Tengahan terbuat dari batu marmer.
  5. Body Piala berbentuk seperti Champion berwarna gold.
  6. Mahkota / Crown untuk menyangga Figur atas berwarna gold.
  7. Figur atas berwarna gold terbuat dari bahan plastik yang tebal.

Piala Murah di Bekasi
Piala Murah di Bekasi
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar