Jumat, 23 Februari 2018

Jual Trophy di Grogol

Jual Trophy di Grogol


Apabila bagi anda yang sedang membutuhkan Trophy dan sedang ingin membeli Trophy dengan Figur yang sangat lengkap anda bisa menghubungi Sentral Piala dari kami. Kami menjual berbagai macam model Trophy yang selalu terupdate serta dengan harga yang sangat terjangkau. Produksi Trophy kami terbuat dari bahan plastik dan bahan marmer. Begitu juga dengan Sparepart Trophy ada yang terbuat juga dari bahan plastik dan bahan marmer. Kami juga bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia membuat jangkauan kami sangat luas. Sudah banyak sekali yang sudah menjadi pelanggan setia kami karena kami sudah terjangkau. Jadi tunggu apa lagi, segera order Trophy dari kami dengan banyak model terbaru serta dengan harga yang terjangkau.

Trophy di bawah ini merupakan contoh Trophy Kaki 1 dengan base / tatakan yang terbuat dari marmer. Selain Trophy di bawah masih banyak lagi Trophy dengan model terbaru yang ada disini. Dan berikut ini kami akan menjelakan spesifikasi dari Trophy di bawah ini :
  1. Base / tatakan berbentuk kotak yang terbuat dari batu marmer.
  2. Reser berwarna gold, untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan Trophy terbuat dari batu marmer.
  4. Tengahan model Kenari berwarna gold.
  5. Crown / Mahkota berwarna gold untuk menyangga Figur atas.
  6. Figur atas berbentuk model Garuda yang terbuat dari bahan plastik yang tebal.
  7. Tinggi Trophy di bawah ini sekitar 45cm.

Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar