Jumat, 26 Januari 2018

Jual Piala di Malang

Jual Piala di Malang

Sentral Piala kami dari kami menjual berbagai macam model Trophy dan Sparepart Trophy, kebutuhan Trophy disini lengkap dan dengan harga yang terjangkau. Kami sudah terpercaya melayani kebutuhan Trophy anda, dan kami bisa kirim ke suluruh wilayah Indonesia. maka dari itu jangkauan kami sudah luas sekali. Jadi jangan khawatir apabila anda berlokasi di luar kota, anda tetap bisa memesan Trophy dari kami. Dan juga jangan khawatir barang akan rusak atau patah, karena sebelum pengiriman kami terlebih dahulu melakukan packing barang dengan aman, dan juga kami menggunakan jasa pengiriman yang sudah terpercaya jadi barang akan sampai dengan aman dan utuh. Sudah banyak yang bergabung dengan kami menjadi reseller atau distributor, karena barang langsung dari Pabrik yang harganya sudah pasti lebih terjangkau. Jadi tunggu apalagi segera cek koleksi Trophy kami di Sentral Piala ini.
Trophy di bawah ini merupakan contoh Trophy Kaki 1 dengan base dari plastik. Selain Trophy di bawah ini masih banyak lagi model Trophy lain dan terbaru yang ada disini. Dan berikut ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari Trophy di bawah :
  1. Base / tatakan berbentuk kotak plastik yang terbuat dari plastik.
  2. Reser berwarna emas / gold, yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Body Piala berbentuk Champion kombinasi warna emas dan hijau.
  4. Figur atas terbuat dari bahan plastik yang tebal.

Jual Piala di Malang
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar