Senin, 22 Januari 2018

Jual Trophy di Balikpapan

Jual Trophy di Balikpapan

Trophy banyak dicari dan dibeli sebagai hadiah untuk perlombaan. Dan setiap perlombaan pasti menggunakan Trophy yang berbeda – beda karena harus disesuaikan dengan perlombaan apakah yang akan diadakan. Di Pabrik Trophy ini kami menjual berbagai macam model Trophy untuk berbagai acara perlombaan apapun. Sparepart dan Figurnya lengkap, jadi segala kebutuhan Trophy anda ada disini. Untuk harga jangan khawatir, kami selalu memberikan harga terjangkau dan dengan kualitas yang baik. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer. Jika anda ingin membeli Sparepartnya saja juga bisa, ada Sparepart yang dari bahan marmer seperti base dan tengahan. Karena Trophy dengan menggunakan kombinasi marmer akan membuat Trophy lebih cantik. Dan contoh Trophy dengan kombinasi marmer ada pada trophy di bawah ini.
Trophy di bawah ini merupakan contoh Trophy Kaki 1 dengan dasar marmer, selain Trophy di atas masih banyak lagi model Trophy terbaru yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Trophy di atas :
  1. Base / tatakan berbentuk kotak terbuat dari bahan marmer.
  2. Tengahan dari bahan marmer yang bisa dijadikan sebagai reser untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan berbentuk Gucci, luar berwarna emas / gold dan dalam berwarna merah.
  4. Figur model Bintang, terbuat dari bahan plastik yang tebal.

Jual Trophy di Balikpapan
Jual Trophy di Balikpapan
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar