Minggu, 21 Januari 2018

Jual Trophy Murah di Jakarta

Jual Trophy Murah di Jakarta

Trophy banyak digunakan sebagai hadiah dari suatu perlombaan atau event, karena trophy bisa disimpan dan dijadikan kenang – kenangan. Apabila anda sedang mencari Trophy untuk perlombaan anda bisa menghubungi kami. Kami Pabrik Trophy menjual berbagai macam Trophy untuk berbagai macam perlombaan, segala Sparepart dan Figur semua tersedia disini. Bila anda berlokasi di luar kota anda tetap bisa memesan Trophy dari kami. Kami biasa kirim ke seluruh wilayah Indonesia, dan barang tetap utuh dan aman karena kami selalu melakukan packing barang dengan hati – hati dan detail. Dan kami juga menggunakan jasa ekspedisi pengiriman yang sudah terpercaya, jadi barang anda akan sampai dengan aman, utuh dan sampai tujuan.

Trophy di bawah ini merupakan Contoh Trophy Kaki 1 dengan base plastik yang telah kami rakit dan ready. Masih banyak lagi model Trophy terbaru lainnya yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Trophy di bawah ini :
  1. Base / tatakan berbentuk kotak dan terbuat dari bahan plastik.
  2. Reser berwarna emas / gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Crown / Mahkota berwarna emas / gold.
  4. Tengahan dari bahan marmer.
  5. Body Piala berbentuk Champion berwarna merah.
  6. Figur berbentuk Garuda berwarna emas / gold yang terbuat dari bahan plastik yang tebal.

Jual Trophy Murah di Jakarta
Jual Trophy Murah di Jakarta
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar