Selasa, 23 Januari 2018

Jual Piala Murah di Bintaro

Jual Piala Murah di Bintaro

Hay..hay..berjumpa lagi dengan kami Sentral Piala yang menjual berbagai macam dan model Piala terbaru dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik. Piala merupakan simbol kemenangan dari sebuah pertandingan atau perlombaan yang akan membuat kita bangga ketika mendapatkannya. Disini kami menyediakan berbagai macam model dan Figur untuk berbagai macam lomba. Atau anda bisa custom untuk model dan body Piala, nanti akan dirakit oleh pengrajin kami. Harga yang kami tawarkan terjangkau karena kita langsung dari Pabriknya. Kami juga bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia, maka dari itu jangkauan kami luas dan sudah terpercaya. Dimana lagi anda bisa mendapatkan Piala model terbaru dengan harga yang terjangkau selain di Sentral Piala ini.
Piala di bawah ini merupakan Piala Kaki 1 dengan dasar plastik. Selain Piala yang ada di bawah ini masih banyak lagi model Piala yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Piala yang ada di bawah ini :
  1. Base / tatakan berbentuk kotak terbuat dari bahan plastik.
  2. Tengahan dari batu marmer, dapat juga dijadikan sebagai reser untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan model Gucci Naga luar berwarna emas / gold dan dalam berwarna biru.
  4. Figur atas berwarna emas / gold terbuat dari bahan plastik yang tebal.

Jual Piala Murah di Bintaro
Jual Piala Murah di Bintaro
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar