Senin, 01 Januari 2018

Jual Piala Lomba Burung

Jual Piala Lomba Burung

Sekarang ini sedang marak diadakannya perlombaan kejuaraan Burung. oleh sebab itu jika anda ingin mengadakan perlombaan burung dan sedang mencari atau membutuhkan Piala / Trophy untuk kejuaraan lomba burung anda bisa menghubungi kami. Kami Pabrik Trophy menyediakan macam - macam Piala dan model untuk kejuaraan perlombaan burung. Ada juga bermacam - macam model Figur Burung yang bisa dipadu padankan dengan tatakan / base dan body Piala. Serta kami juga menyediakan banyak model body Piala yang bisa diserasikan dengan Figur Burung tersebut. Tengahan untuk Piala juga sangat bervariasi. Kami menyediakan sparepart yang terbuat dari bahan marmer yang nanti akan membuat Piala anda tampak elegan dan bagus. Dan foto di bawah ini merupakan contoh Piala Burung Kaki 1. Pastinya terlihat mewah bukan, karena kualitas terbaik dan nomor 1 selalu kami utamakan.

Foto di bawah ini adalah contoh Piala untuk kejuaran perlombaan Burung. Spesifikasi dari Piala tersebut akan kami jelaskan di bawah ini :
  1. Base / Tatakan berbentuk kotak terbuat dari bahan plastik.
  2. Reser berwarna emas / gold, yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan Piala terbuat dari bahan marmer.
  4. Body Piala berbentuk Champion berwarna emas / gold.
  5. Crown berwarna emas / gold, yang berfungsi sebagai penyangga figur.
  6. Figur berbentuk Burung berwarna emas / gold terbuat dari bahan plastik yang tebal.

Jual Piala Lomba Burung
Jual Piala Lomba Burung
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar