Senin, 15 Januari 2018

Jual Piala Wisuda

Jual Piala Wisuda

Wisuda merupakan momen yang sangat dinantikan setelah sekian lama kita menuntut ilmu. Dan wisuda melambangkan kelulusan yang perlu dirayakan, ada beberapa prosesi dalam acara wisuda. Dan pastinya kita mendapatkan kenang – kenangan sebagai tanda kelulusan, salah satunya mendapatkan Piala Wisuda. Nah bagi anda yang sedang mencari Piala untuk acara wisuda / kelulusan anda bisa menghubungi kami. Kami Pabrik Trophy menyediakan Piala untuk acara wisuda yang sangat cantik dan pas digunakan sebagai acara wisuda. Kami memberikan harga yang terjangkau dan bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia, jadi bagi anda yang berlokasi di luar kota anda tetap bisa memesan Piala dari kami. Ekspedisi untuk pengiriman juga sudah terpercaya, jadi barang akan sampai tujuan dengan aman dan utuh. Hanya di Pabrik Trophy inilah anda bisa mendapatkan model Piala terbaru dengan harga terjangkau.
Piala di bawah ini merupakan Piala Wisuda yang ada disini. Piala wisuda ini banyak dicari dan dibeli untuk acara sekolah maupun kampus yang sedang mengadakan wisuda. Piala wisuda ini diberikan sebagai kenang – kenangan dari sekolah maupun kampus yang telah kita tempati sebagai tempat belajar selama ini. Piala wisuda ini berpadu dengan batu marmer sebagai pegangan yang akan membuat kesan kokoh pada Piala ini, serta atasan diberi boneka yang melambangkan wisuda.


Jual Piala Wisuda
Jual Piala Wisuda
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.
 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar